Kondom sambung jumbo polos silikon asli

kondom sambung jumbo wana kulit polos

KONDOM SAMBUNG JUMBO POLOS SILIKON  

merupakan alat bantu seksual berbentuk kondom sambung dengan bahan silikon lembut penuh yang warna otot dan kulit penis asli dengan bahan berkualitas internasional dan sertifikat internasional juga.

KONDOM SAMBUNG JUMBO POLOS terbuat dari bahan Silikon yang berbeda dari kondom lainnya. Kondom sambung Jumbo berbentuk polos berwarna seperti kulit penis Anda akan terlihat agak panjang, besar dan membuat Anda lebih bersemangat dan lebih untuk menembus dengan pasangan Anda. lentur ,halus, awet dan tahan lama, karena seperti penis asli tanpa aksesoris tambahan dari segala macam.

UKURAN KONDOM SAMBUNG JUMBO POLOS SUPER PANJANG

Panjang: 18cm
Lebar: 4cm
Ukuran 3,5 cm
Cocok untuk orang asia

FUNGSI KONDOM SAMBUNG JUMBO POLOS
Untuk menambah rangsangan pada wanita daerah klitoris
Dengan ketebalan kondom polos, penis Anda terlihat besar ditambah panjang
Aman untuk digunakan sebagai kontrasepsi superior
Dan dapat mencegah ejakulasi dini / tahan lama
BAHAN DARI KONDOM SAMBUNG JUMBO POLOS
  1. silikon halus lembut
  2. Elastis dan fleksibel
  3. Tahan air
  4. Tahan lama
  5. Dan dilengkapi dengan tendon / otot di penis

CATATAN
  1. Untuk Menjaga Dan Memperhatikan Kebersihan Sebelum Dan Setelah Penggunaan
  2. Gunakan untuk diri sendiri atau digunakan hanya untuk satu orang saja!
  3. Bersih dengan sampo anti-bakteri cair atau cairan sebelum dan setelah digunakan, harus tetap bersih dan terlindungi dari bakteri
  4. Lap dengan handuk atau tissu setelah mencuci.
  5. Simpan di tempat yang bersih dan bebas bakteri
  6. Simpan di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung
produsen kondom sambung jumbo warna kulit telah lama memperkenalkan variasi kondom yang bertujuan memenuhi keinginan pelanggan mereka. Tujuan mereka adalah melakukan ini dengan kondom berwarna yang memiliki sejumlah warna dan warna. Sedikit orang tahu bahwa kondom berwarna pertama diperkenalkan oleh produsen kondom Jepang Sagami Rubber Industries pada tahun 1949. Setelah itu, hampir semua merek utama berpartisipasi dalam memproduksi kondom berwarna tersebut.

Orang mungkin bertanya-tanya bagaimana cara menambahkan warna pada kondom? Sebab, yang jelas, penambahan warna itu menambah kesenangan penggunanya. Seks tidak selalu tentang tindakan sendiri, tapi juga tentang pencapaian stimulus visual yang tepat. Inilah proses yang akhirnya meluncurkan kondom berwarna. Variasi warna dapat membantu menambah koleksi pribadi Anda. Cocokkan warna kondom dengan gaun / baju yang Anda gunakan, misalnya secara tidak langsung dapat menciptakan stimulasi yang meningkat, loh. Atau, dengan cara lain, jika pasangan Anda tertarik dengan warna merah, mengapa tidak memakai kondom di alat vital Anda dengan warna-warna cerah. Anda memiliki kemungkinan tak terbatas dengan kondom berwarna, dan kondom unik ini akan membantu Anda meningkatkan faktor kesenangan di dunia seks Anda.


Bagi mereka yang sadar anggaran, kondom sambung jumbo berwarna adalah pilihan tepat untuk Anda. Kondom yang paling berwarna termasuk dalam kisaran harga kondom lateks normal, namun jika dengan kondom berwarna langka, harganya biasanya sedikit lebih mahal dari yang lain. Kondom berwarna ini memiliki desain dengan pelumas dan tidak ada pelumas. Kondom berwarna ini sangat aman untuk seks oral dan seks anal. Dengan begitu banyak sisi positifnya, produk ini pastinya merupakan salah satu hal yang harus Anda miliki di dunia industri kondom.


Namun, Anda harus berhati-hati dalam memilih kondom berwarna. Meskipun kondom ini sangat tepat untuk menambah variasi pada peralatan seks Anda, sangat penting untuk membeli kondom berwarna dari produsen atau merek ternama. Bagi mereka yang tertarik untuk mencoba kondom berwarna dari merek yang kurang dikenal, perlu diketahui apakah kondom ini memiliki penutup pelindung untuk seks aman atau hanya aksesori. Sangat penting mengingat fungsi kondom sambung warna.

obat kuat tahan lama

KONDOM SAMBUNG JUMBO POLOS SILIKON LONG
Dengan kondisi yang baik seperti Dan Bergengsi Produk kondom sambung polos ini Bisa Digunakan Sebagai Hadiah kado Untuk Suami / istri teman -teman Anda Patner Dan Kami Menjamin kerahasiaan kerahasian nama dan alamat konsumen.

HARGA PROMO KONDOM JUMBO POLOS DIAL LONG
HARGA Rp.180,000.-