Jual Vakum Pembesar Kontol Kelamin Pria

Vakum Pembesar Kontol Penis Pria

vakum ini salah satu produk untuk memaksimalkan bentuk ukuran penis, mengeraskan penis, cegah impotensi dengan metode sport ( olah raga ). cara ini banyak di gunakan karena lebih aman dan tanpa efek samping, karena bisa digunakan sewaktu-waktu tanpa harus di paksa. Bahkan para ahli terapi pun yang sering nongkrong di hotel atau wisma banyak yang menggunakan sebagai alat terapi sebelum pemijatan, ini memungkinkan karena setelah penis kita di hisap atau ditarik oleh vakum tersebut maka akan langsung terasa perbedaanya, sedikit mengembang, besar dan lebih panjang.

Manfaat Vakum Pembesar Penis :
  • Vakum Pembesar Kontol PenisMemperbesar penis dan memperpanjang penis secara cepat dan efesien.
  • Melenturkan otot yang kaku.
  • Melancarkan peredaran darah ke alat vital.
  • Mengeraskan penis dan memperpanjang penis dengan hasil permanen.
  • Membuat hubungan seksualitas tahan lama.
  • Menjadikan penis tidak mudah loyo atau lembek.
  • Mampu mengentalkan sperma.
  • Hasil vakum pembesar penis permanen.
Praktis Dan Awet Serta Efisien Sistem Kerja Pembesarannya 2 kali Lipat Dari Cara Manual ...!!! Buktikan Sendiri ...

Cara Kerja Vakum Pembesar Kontol Penis :

Dengan menggunakan metode latihan expands and relaxes organ, maka handsome up secara langsung merangsang sel otot pada daerah organ pria. Rangsangan ini akan meningkatkan produksi cairan hormon, juga latihan ini akan meningkatkan sirkulasi (peredaran darah) dan metabolisme di dalam penis.
Dengan pemakaian rutin setiap hari otot-otot ereksi akan tumbuh dan mengembang dengan sangat cepat, juga akan mengaktifkan energi seksual sipemakai. Pemakaian vakum biglong pembesar penis juga sangat efektif dalam pencegahan impotensi karena pertambahan usia, memberikan perasaan sehat secara keseluruh tubuh dengan aktifnya produksi hormon sehingga bisa menjamin kebahagiaan dan kepuasan sexual.
Kegunaan Vakum Biglong Alat Tarik Pembesar Penis :
Mudah di gunakan, dapat di bawa ke mana saja atau untuk di pakai di rumah sendiri.
Benar-benar aman tanpa efek samping (bahasa Inggris: side effects), penggunaan handsome up tidak memerlukan tambahan obat-obatan suntikan atau “operasi”.
Singkat.

VAKUM PENIS MEMPERBAIKI UKURAN PENIS, MENGERASKAN EREKSI BAGI PENDERITA IMPOTENT, DIABET, PECANDU NARKOBA DSB YANG MEMILIKI GANGGUAN DISFUNGSI EREKSI.
obat kuat tahan lama
PETUNJUK PEMAKAIAN :
A. Pasanglah cincin karet melingkar pada mulut tabung transparan yang besar
B. Hubungankan selang pompa pada ujung yang satu lagi
C. Doronglah cincin karet kedalam, berikan sedikit pelumas untuk memudahkan masuknya penis ke dalam tabung lewat cincin karet tersebut.
D. Masukkan penis ke dalam cincin karet dan tekan tabung transparan ke dalam tubuh secukupnya dengan satu tangan, sementara tangan yang satu memegang tabung pompa.
E. Tariklah tabung pompa untuk mengeluarkan udara di dalam tabung yang akan menghasilkan sedotan, tekanlah tombol selepas angin apabila ukuran penis bertambah -+ 3 cm, atau bilamana tidak bisa di pompa lagi. Ulangilah cara ini selama sepuluh menit sehari. Usahakan di lakukan setiap hari.

Keterangan :
Harga : Rp.350.000,-
1 Paket Terdiri Dari 1 Tabung+Alat Tarik+vagina mungil kecil+3 karet + Minyak Oil

creative by: https://vakumpembesarkontol.blogspot.com/
Latest